Download game Java Angry Bird terbaik

Siapa yang tidak tahu karakter yang satu ini? Burung kecil yang lucu sekarang hadir dalam bentuk game versi hp. Angry Birds, sebelumnya adalah game yang di khususkan untuk pc dan OS android. Untuk pengguna hp sekarang tidak perlu berkecil hati karena kini sudah ada yang versi java jadi kalian bisa langsung memainkannya di ponsel kalian. Game Angry birds Versi Hp ini setahu saya belum lama di rilis sob jadi masih hangat. Hehe ..!! Ukuran filesnya tidak terlalu besar jadi tidak memakan banyak ram hp kalian. Untuk yang belum punya silakan di download di bawah sudah saya siapkan dengan beberapa resolusi layar.

angry-bird1.jpg

angry-bird2.jpg

angry-bird3.jpg

angry-bird4.jpg

Ini Filenya

- Angry Birds 128x160

- Angry Birds 176x208

- Angry Birds 176x220

- Angry Birds 240x320

Ok sob cuma ini postingan saya tentang Game Angry Birds Versi Hp memang tidak seberapa tapi semoga sobat gamers suka. Kalo sobat gamers menemukan link atau game yang eror tolong beri tahu saya ya agar dapat langsung saya perbaiki. Ok deh sekian dulu selamat bermain dan terima kasih. See You ..!!

Artikel Terkait

Download game Java Angry Bird terbaik
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email